WELCOME TO SINTA ARUM'S BLOG THANKS FOR YOUR VISIT

    Pages

    Total Tayangan Halaman

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    BUKU TAMU

    FEATLIST

    Pages

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Social Icons

    Followers

    Popular Posts

    Featured Posts

Jumat, 29 November 2013

EXO BERHARAP FANS TIDAK MENANYAKAN HAL-HAL TERTENTU DI ′EXO′S SHOWTIME′

Siap menjawab pertanyaan fans, member EXO bicara soal beberapa pertanyaan yang ingin mereka hindari di MBC Every1 EXO’s Showtime. Apakah ada pertanyaan yang mereka harap tidak akan ditanyakan oleh penggemar?

Baekhyun menjawab,”Kuharap fans tidak akan meminta untuk melihat wajah kami tanpa make up,” Tapi kemudian ia menambahkan dengan cepat,”Tapi itu tidak apa-apa bagiku.”

Suho menjawab,”Tidak ada pertanyaan soal kamar kami. Karena kamarku cukup berantakan dan tidak tersusun rapi.”

“Kuharap fans tidak akan menanyakan informasi pribadi kami, seperti tinggi badan atau kondisi kulit kam,” kata Kai.

“Ada 2 pertanyaan. Pertama ialah kenapa aku tidak banyak bicara. Dan yang kedua ialah apakah aku punya six packs? Karena aku sedang dalam proses membuatnya sekarang,” kata Xiumin.” Aku bukan tipe untuk memulai duluan. Aku suka mendengarkan orang lain ketimbang bicara.”

EXO’s Showtime merupakan variety show dimana member EXO akan menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh penggemar sebelumnya. Episode pertama akan tayang pada 28 November.
Photo credit: Newsen/ Lee Ji Sook.

by koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Wavy Tail

About Me

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Template by: Free Blog Templates