WELCOME TO SINTA ARUM'S BLOG THANKS FOR YOUR VISIT

    Pages

    Total Tayangan Halaman

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    BUKU TAMU

    FEATLIST

    Pages

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Social Icons

    Followers

    Popular Posts

    Featured Posts

Selasa, 19 November 2013

Awal 2014, Eunhyuk - Donghae Bakal Rilis Album Jepang Baru!

hai hai aku balik lagi nih. Kali ini aku mau bahas tentang boyband Korea yang abis nyelesein tour nya di Osaka Jepang yaitu Super Junior.

Seperti yang di lansir oleh KapanLagi.com, Idol grup Super Junior baru saja sukses mengakhiri tur konser Super Show 5 yang digelar di Kyocera Dome, Osaka - Jepang. Akhir pekan lalu yakni pada 15-16 November, Super Junior menghibur 90 ribu ELF di Osaka.


Memulai konser dengan lagu hits Mr. Simple, Super Junior menampilkan 32 lagu termasuk lagu baru Hero dan TUXEDO. ELF di Osaka begitu beruntung karena menjadi yang pertama kali mendengarkan single baru Blue World yang bakal dirilis pada 11 Desember nanti.

Tak hanya itu saja, ELF Osaka juga mendapatkan kesempatan melihat untuk kali pertamanya Heechul di panggung Super Junior bersama member-member lainnya setelah 2 tahun lamanya menjalani wajib militer, seperti dilansir soompi.com dan KapanLagi.com.
Seakan kurang, member Donghae serta Eunhyuk mengumumkan bahwa mereka akan merilis album Jepang pertama di awal tahun 2014 mendatang. Sub unit duo ini sebelumnya sudah begitu dikenal dengan hits Oppa, Oppa serta I Wanna Dance.
Setelah sukses tampil di Osaka, Jepang. Super Junior akan melanjutkan konser di Stadion Malawati, Kuala Lumpur - Malaysia pada Sabtu (23/11) mendatang. ELF Malaysia, apakah kamu siap menonton Super Junior?

90ribu ELF memenuhi Kyocera Dome, Osaka  ©soompi.com ©KapanLagi.com
Megahnya Super Show 5 di Osaka ©soompi.com ©KapanLagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Wavy Tail

About Me

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Template by: Free Blog Templates